Sunday, March 10, 2019

root android tanpa pc 100% berhasil-Miikiiblogspot

Sebenarnya, apa sih root itu?
 Rooting adalah proses yang memungkinkan pengguna smartphone dan perangkat lain yang menjalankan sistem operasi Android untuk mencapai kontrol istimewa (akses penuh) sebagai administrator ( akses root ) di dalam android.
 Dibutuhkan software atau aplikasi untuk me-root HP. Kamu dapat memilih sendiri cara mana yang kompatibel dengan HP yang kalian miliki.
Ada berbagai cara root HP Android. Cara tersebut antara lain rooting melalui PC ataupun melalui HP anda langsung.
ikuti cara berikut untuk melaksanakan proses rooting smartphone kalian.

Root HP Android Tanpa PC

 

 

1. Dengan KingRoot
KingRoot dinilai sebagai aplikasi root Android terbaik saat ini. Hal ini karena KingRoot telah mendukung proses root lebih dari 100.000 tipe smartphone berbasis Android.

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload terlebih dahulu aplikasi KingRoot di HP. Kamu dapat mendownload aplikasinya di web resmi KingRoot.
Setelah download aplikasinya, kamu dapat langsung menginstall aplikasi tersebut. Cara menginstallnya seperti menginstall aplikasi pada umumnya di Android.
Setelah itu buka aplikasi yang telah terinstall maka model perangkatmu akan otomatis terpindai. Jika perangkatmu terdukung, maka kamu akan langsung dapat me-root perangkat Androidmu.
untuk cara lengkapnya silahkan ke sini

2. Dengan KingoRoot
Proses root dengan aplikasi ini juga terbilang mudah dan gampang. Kamu cukup download dan install aplikasinya di perangkatmu. Lalu tinggal klik pilihan One Click Root maka perangkatmu akan otomatis melakukan rooting. Tunggu beberapa saat dan perangkatmu telah berhasil ter-root.
Demikian cara root HP Android tanpa PC dengan beberapa aplikasi. Meskipun mudah kamu tetap harus siap menerima segala kemungkinan yang akan terjadi pada Androidmu bisa berhasil, bisa juga gagal dan membuat HP-mu tak dapat dioperasikan lagi.


3. Dengan FramaRoot
Aplikasi ini tak jauh beda dari KingRoot. Jika kamu gagal me-root perangkatmu dengan KingRoot, mungkin FramaRoot dapat menjadi pilihanmu. FramaRoot sudah sering digunakan oleh para pengguna Android yang ingin mer-root perangkatnya.
Untuk penggunaannya sama seperti aplikasi rooting lainnya. Kamu harus mendownloadnya terlebih dahulu lalu menginstallnya. Setelah terinstall kamu dapat langsung membuka aplikasi teresebut. Berikut Cara Root HP Android Tanpa PC dengan FramaRoot :

• Setelah membuka aplikasi, kamu akan menemukan pilihan Select an action to execute after root dengan dua pilihan yang ada, yaitu Superuser dan SuperSU. Keduanya sama saja. Kamu dapat memilih salah satu di antaranya.

• Lalu pilih opsi Gandalf atau Aragorn fungsinya pun sama saja.

• Setelah itu secara otomatis perangkat akan melakukn rooting. Tunggu beberapa saat.

• Perangkatmu akan melakukan booting setelah itu maka android kalian telah selesai ter-root.

untuk cara lebih jelasnya bisa kalian lihat di artikel sebelah di sini 

nah itulah gaes beberapa cara yang bisa kalian terapkan untuk merooting android kalian, selain mudah gk makan kuota banyak kok hehehehe.
Disqus Comments